Begitu banyak rumor mengenai konsol game portabel terbaru penerus Sony PSP Go, Sony PSP 2. Sudah banyak beberapa spekulasi model Sony PSP 2 yang beredar di Internet sehingga membuat bingung yang mana yang akan diluncurkan.

Berdasarkan laporan terbaru, Sony dikabarkan telah mendemokan PSP 2 kepada beberapa pengembang terpilih. Telah ada tiga sumber pengembang yang mengaku telah melihat dan menggunakan konsol game portabel Sony terbaru itu.

Meski tidak dijelaskan secara eksplisit, namun dapat diketahui Sony PSP 2 telah memiliki kualitas layar yang lebih baik, dilengkapi dengan kontrol berbasis sentuhan yang ada pada panel belakang. Purwarupa ini akan memiliki platform baru, tambah seorang sumber.

Sempat dirumorkan berdasarkan bocoran yang pernah beredar, Sony PSP 2 akan memiliki layar sentuh 9 inci, multitouch, sehingga cocok digunakan untuk bermain game, dan dapat mengalahkan iPad yang juga telah banyak digunakan untuk bermain game. Namun kenyataanya hanya Sony yang tahu, tunggu saja sampai Sony PSP 2 diumumkan secara resmi, kemungkinan pada akhir tahun 2010 atau awal tahun 2011.

sumber : kassa9.com

Iklan