Samsung Galaxy Tab kembali tertangkap kamera, kali ini sebuah situs web Cina telah menampilkan berbagai foto tablet 7 inci besutan Samsung ini dengan jelas. Bahkan dalam foto tersebut juga menampilkan Samsung Galaxy Tab dalam keadaan menyala. Terlihat tablet yang dikenal juga dengan Samsung P1000 ini telah menggunakan Android 2.2 Froyo, namun tidak ada keterangan mengenai build number-nya.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Samsung Galaxy Tab dikabarkan memiliki layar AMOLED dengan resolusi 1024×600 (terdapat kemungkinan layar Super AMOLED), prosesor grafis PowerVR SGX 540, kamera belakang 3.2MP, kamera depan VGA, 3G, GPS, serta dukungan WiFI b/g/n.]

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi mengenai pengumuman resmi Samsung Galaxy Tab, begitupun dengan harga yang akan dibanderol untuk tablet pesaing iPad ini. Apakah dengan layarnya yang 7 inci Samsung Galaxy Tab juga dapat menyaingi iPad? Samsung Galaxy Tab dirumorkan memiliki versi layar 10 inci, namun hingga sekarang masih belum ada bukti otentik yang dapat menunjukkan kebenarannya.

Lihat gambar lebih jelas Samsung Galaxy Tab/P1000 dibawah ini:

sumber : kassa9.com

Iklan