Samsung baru saja mengumumkan bahwa handset Android seri Galaxy S yang diluncurkan kurang dari dua bulan lalu telah terjual lebih dari satu juta unit dalam 45 hari di Amerika Serikat. Produk ini dijual dengan berbagai nama dan variasi yaitu Samsung i897 Captivate untuk AT&T, Vibrant untuk T-Mobile, serta Samsung Epic 4G untuk operator Sprint, dengan variasi papan ketik QWERTY. Angka sejuta ini belum termasuk seri Samsung Fascinate untuk Verizon yang baru akan meluncur di bulan September 2010 nanti.

Galaxy S sendiri telah terjual lebih dari satu juga unit di luar AS sejak bulan Juli lalu. Samsung menargetkan bahwa Samsung Galaxy S ini akan terjual hingga 10 juta unit di seluruh dunia.

Samsung Galaxy S juga telah mendapatkan hadiah menyenangkan dengan hadirnya update ke Froyo (Android 2.2) yang berasal langsung dari software Kies Samsung. Firmware ini memakai versi I9000XXJPC dan menurut GSMArena bekerja menyenangkan meski masih memerlukan beberapa polesan akhir agar tidak muncul hang maupun lag. Update ini tersedia di forum XDA-Developers.

Via GSMArena

sumber: kassa9.com

Iklan