Kabar yang satu ini cukup mengecewakan, terutama bagi yang membeli iPhone 4, iPad, atau iPod Touch terbaru dan berniat untuk menjailbreaknya menggunakan tool Limera1n. Apple baru saja dikabarkan telah melakukan patch up terhadap keseluruhan exploit Limera1n, yang bila benar berarti segala tool jailbreak diluar sana tidak akan berguna lagi.

Limera1n telah banyak digunakan saat ini di perangkat iOS 4.x dan dibuat oleh Geohot, yang tidak asing lagi didunia jailbreak perangkat iOS. Bila Limera1n telah berhasil diterawang dan diperbaiki Apple secara keseluruhan, maka Limera1n, GreenPois0n, PwnageTool, dan Redsn0w tidak akan dapat digunakan, setidaknya untuk saat ini.Menurut laporan Redmond Pie, pembeli iPad bulan natal ini dengan iOS 4.2.1 sebagai bawaannya tidak dapat dijailbreak menggunakan Redsn0w. Kemungkinan perangkat dengan serial number xx050 (minggu ini) atau diatasnya memang tidak bisa dijailbreak melalui Limera1n exploit.

Apakah Apple benar telah merevisi produknya agar tidak bisa di Jailbreak melalui Limera1n exploit? Saat ini masih belum banyak laporan mengenai kasus ini, berharap saja berita ini tidak benar.

via Nexus404

sumber : teknoup

Iklan