Tidak sampai berselang satu minggu semenjak Sony Xperia S diumumkan resmi, kini kabar dari Inggris cukup mengejutkan dengan dibukanya pre-ordernya di Clove, toko retail online ternama di Inggris. Meski sebelumnya telah diumumkan kalau Xperia S baru akan tersedia secara global mulai bulan Maret mendatang, rupanya antusias gadget mania yang cukup besar membuat beberapa toko retail online tidak ingin tertinggal dengan mencuri start lebih awal.

Harga yang dibanderol dalam pre-order ini terlihat sebesar 389.99/594USD sebelum pajak atau sekitar 6.5 Juta rupiah setelah pajak. Dari harga yang dipatoknya kemungkinan ponsel ini akan dilepas dengan kisaran harga yang bersaing dengan Samsung Galaxy Note di Indonesia untuk ukuran sebuah ponsel Android.

Sony Xperia S yang sekarang tidak lagi membawa bendera Ericsson di jajaran produknya telah dibekali dengan segudan fitur tertinggi dikelasnya, yakni prosesor dual core 1.5GHz, layar 4.3 inci dengan resolusi 720p Reality Display, Kemera belakang 12 MP, RAM 1GB, memori internal 32GB, dan OS Android 2.3 yang dapat diupgrade ke versi ICS kemudian.

 

via androidos

source : teknoup

 

 

Iklan